Meluruskan Niat : Blog untuk Berbagi

05.26 0 Comments A+ a-

Awalnya...saat blog ini didirikan pertama kali, niatnya udah bener : BERBAGI. Akan tetapi seiring dengan berjalannya waktu niat suci itu ternodai hanya karena unsur materi. Menulis Blog karena ingin mengikuti lomba nulis yang hadiahnya fantastis. Duh, Allah maafkan aku. Ternyata menjaga niat itu memang tak mudah. Banyak godaan. Menjadi orang istiqomah di jalan kebaikan itu rintangannya minta ampun. Tetapi memang begitulah hidup. Nikmatnya surga akan lebih terasa justru ketika berpayah-payah di dunia. Dapet durian runtuh, rejeki nomplok secara Cuma-Cuma itu nggak ada sensasinya dibanding ketika kita berlelah-lelah kerja sampai akhirnya mendapat balasan dari hasil jerih payah kita. Ah, hidup.

Oke, mulai sekarang Hanif bakal berusaha untuk konsisten, insyaallah mulai membiasakan diri untuk nulis di blog yang ada unsur “Berbagi”-nya setidaknya seminggu sekali. Semoga bisa konsisten.

Ayolah, Hanif, apa yang kau cari di dunia ini? Materi itu nggak akan membuatmu selamat dari siksa kubur. Jangan jadikan peluang dunia itu prioritas. Jangan sampai, apalagi kalo sampai menggugurkan peluang akhirat. Inget sayaang, peluang dunia boleh lepas, tetapi peluang akhirat jangan sekalipun dilepaskan! Kenapa? Hidup itu cuma sekali! Sayang banget kalo kamu nggak menyiapkan bekal untuk akhiratmu.

Keberanian, keyakinan, konsisten. Bismillah...Ya Rabb, jaga aku selalu.